Sabtu, 24 Desember 2011

Pengalaman cinta

Naah sekarang kita bahas nih soal pacar haha walaupun ga penting yaa buat curhat aja haha itung itung buku harian, sekarang aku ingin mengisahkan pengalaman pertama kali aku pacaran weis gaya pacaran (muka jelek masih ada yang mau) naah yg pertama pacaran saat aku duduk di kelas 8 smp tahun lalu tuh, di kelas itu keadaan mulai berubah, mungkin memang pertama kalinya aku berpacaran di situ namun walau hanya berjalan 2 bulan dan akhirnya putus :D namun harus tetep semangat ^o^/

pertama aku pacaran yaa memang ga begitu bahagia sih soalnya aku pacaran dengan adik kelas mungkin sebutin aja kali ya namanya Divya Sagita, naah pertama tama pas nembak sih emang seneng akhirnya muka jelek bisa juga dapet pacar namun belakangannya ga bahagia. selama pacaran dia manggil aku jelek dan aku manggil dia ade sayang hemm memang agak jauh ya kata kata jelek sebagai kata hinaan bisa menjadi kata spesial saat pacaran haha dan aku ingat saat pertama jalan bareng itu pas OSIS di smp ada acara out bond dan disana ada saat harus ke curug dan aku membantu dia untuk nyampe di tujuan hha sambil panggilan jelek terus ada :)

terus saat aku pacaran ga terlalu romantis, memang aku banyak galau karna sms jarang di bales dan lain lain, namun masih terus saja mengalir cinta haha sampai akhirnya aku di putusin gara gara dia dilarang pacaran ama ortu nya yaa jadinya aku nurut aja. tapi ternyata dia malah ngedeketin sahabat aku dan mereka jadian, untung aja aku dan sahabat berkomplot untuk balas dendam dan dari sahabatku itulah ternya aku di 3 in saat pacaran ama dia dan aku di bohongi saat berpisah, kenangannya masih ada di hp nokia 1661 jadul karna aku tlah menyimpan semuanya. dan memang ini masa lalu dan cuman buat curhat aja :). sekarang memang sudah biasa biasa aja, dia pernah ng sms aku saat itu namun aku di suruh jangan pernah nge sms dia lai yaa sudah lah hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar