Rabu, 18 Januari 2012

Lembeknya mental bangsa

haduh haduh memang susah ya sekarang ini di Indonesia mentalnya sudah pada bobrok anggota DPR saja sudah pada manja dengan naik kendaraan pribadi, kenapa ga pake kendaraan umum? kan biar bisa merasakan penderitaan rakyat kita yg naik angkutan umum haha dan juga mengapa harus menghamburkan uang untuk membuat tempat parkir? kalo misalnya mau ya udah pake aja angkutan umum jadi ga usah kan buat bikin lapangan parkir? ini asli pemikiran saya sebagai siswa kelas 9 ya. sungguh sangaat aneh mengapa tidak di bangun saja tempat parkir umum buat rakyat jadikan bisa merasakan fasilitas semuanya? 
sekarang juga makin aneh aja kok anak yg masih di bawah umur udah mengendarai kendaraan bermotor seperti sepeda motor dan mobil padahal peraturan kan mengatakan harus 17 thn ke atas tapi di daerah rumah saya yang anak bapak rt udah pake motor ke mana mana dan teman saya juga banyak? kenapa gak sekalian aja pembuatan sim bisa buat anak 1 tahun ke atas biar puas sekalian daripada malah bikin pelanggaran ya gak? kalo nilang juga gak ngerti emang bisa di bayar kan? tapi uangnya di kemanain? di sakuin oleh polisi atau jadi kas polisi untuk keperluan jalan raya?
terus mau sampai kapan kita menjadi bangsa yg pelanggar peraturan? di sekolah juga katanya peraturan ga boleh pake motor tapi saya liat seorang guru malah naik motor dan di ikuti oleh dua orang siswa yg saling berboncengan di belakangnya? katanya harus disiplin? atpi kok gitu? aah aneh aneh aja Indonesia mah haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar